BREAKING NEWS

Monday, May 27, 2013

5 Software Gratis Untuk Gambar Desain Rumah 3D Bagus


Tempat tinggal merupakan salah satu kebutuhan setiap keluarga. Rumah idaman dengan berbagai type dimulai dari desain rumah modern, sederhana, sampai dengan desain rumah minimalis banyak diminati oleh setiap orang. Tidak sedikit pula orang yang pandai membuat desain rumah berbagai desain rumah gratis ataupun berbayar seperti jasa desain rumah salah satunya. desain rumah minimalis Namun, untuk membeli desain rumah tentunya kita harus mengeluarkan modal yang tidak sedikit pula. Oleh karena itu, disini azrut akan share 5 Software gratis untuk membuat desain rumah dengan mudah dan berbagai model atau type sampai dengan interior dan exteriornya. 5 Software open-source ini dapat didownload secara gratis di website resminya secara langsung. Untuk itu, silahkan anda pilih software keren dibawah ini untuk membuat desain rumah impian anda sendiri.

Pertama, Sweet Home 3D dengan software ini kita dapat menggambar dinding rumah kita, menambahkan warna atau tekstur dari setiap kamar, dan drag dan drop ke rencana furnitur dari katalog yang disediakan seperti jendela, pintu, ruang tamu, dapur. Untuk mendownload software ini silahkan anda klik disini

Kedua, Autodesk Homestyler dengan aplikasi ini kita dapat men-desain rumah online gratis dimulai dari desain exterior. Penggunaannya sangat mudah dengan drag dan drop, produk terkenal, dan pandangan 3D sehingga membuat Autodesk Homestyler menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memulai rumah Anda. Tool ini berbasis web sehingga anda dapat langsung mengaksesnya secara Online tanpa harus di download terlebih dahulu.

Ketiga, Roomle ini merupakan salah satu alat perencanaan inovatif online yang bersifat gratis. Kita tidak perlu software tambahan. Sebagai pengguna terdaftar, Kita dapat menyusun rencana untuk membuat design rumah kita sebanyak yang kita inginkan.

Keempat, Home Desain 3D dengan LiveCAD merupakan salah satu solusi untuk membuat desain rumah dengan mudah merancang rencana sesuai dengan standar pengaturan yang dilengkapi dengan berbagai alat profesional untuk desain, tampilan, menyajikan dan mewujudkan semua proyek bangunan yang kita inginkan.

Kelima, FloorPlaner Online merupakan tool gratis yang memungkinkan kita untuk membuat desain atau sketsa denah rumah, ruangan serta desain interior yang profesional. Floorplanner menggunakan satu set alat profesional dan tampilan visual yang kaya untuk membantu pengguna membayangkan dan merancang rumah impian kita sendiri dengan denah rumah tanpa harus mengetahui tentang desain interior.

Kesimpulannya, 5 tools gratis diatas dapat digunakan untuk membuat gambar desain rumah gratis tanpa batasan ataupun membayar. Sehingga, kita dapat mewujudkan desain rumah impian kita sendiri dengan mudah dan cepat tanpa perlu modal yang besar dan pengetahuan lebih tentang desain rumah. Karena, semua tools diatas sudah dilengkapi dengan petunjuk-petunjuk yang mudah untuk membuat desain rumah idaman kita secara gratis.

Share this:

2 comments :

 
Back To Top
Copyright © 2014 Developer Property | Investment Spesialist | Rumah dan Tanah Di Sekitar JaBoDeTaBek. Designed by OddThemes | Distributed By Blogger Templates20